Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Fraksi PKS se-Indonesia Kokohkan Khidmat untuk Rakyat Guna Menyongsong Kemenangan PKS 2019

Fraksi PKS se-Indonesia Kokohkan Khidmat untuk Rakyat Guna Menyongsong Kemenangan PKS 2019

Dalam rangka mengokohkan khidmat untuk rakyat guna meraih kemenangan PKS di Pemilu 2019, Fraksi PKS DPR RI menggelar Rapat Akbar Pimpinan Fraksi PKS se-Indonesia mulai pada hari Kamis (27/4) hingga tiga hari ke depan di Hotel Sahid Jakarta.

“Fraksi PKS DPR ditunjuk oleh DPTP PKS untuk memimpin kesatuan langkah Fraksi-Fraksi PKS di seluruh Indonesia. Hari ini kami ingin memastikan komitmen khidmat untuk rakyat guna meraih kemenangan PKS ke depan,” ujar Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini di Jakarta, Kamis (27/4) malam.

Jazuli Juwaini mengatakan bahwa anggota Fraksi PKS DPR dan DPRD merupakan garda terdepan sekaligus etalase Partai dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

“Fraksi PKS ingin memastikan garis perjuangan Fraksi seirama dari pusat hingga daerah sehingga manfaat dan dampaknya benar-benar dirasakan oleh rakyat,” tuturnya.

Anggota Komisi I ini menjelaskan jumlah Aleg PKS di pusat 40 orang, jika digabung dengan Aleg DPRD di seluruh Indonesia jumlahnya mencapai 1.200an orang.

Menurutnya jumlah tersebut belumlah besar apabila dibandingkan jumlah keseluruhan Anggota DPR dan DPRD nasional, namun sejak awal telah ditegaskan bahwa yang 1200 an orang ini harus punya kapasitas intelektual dan perubahan yang besar sehingga kehadirannya benar-benar dirasakan rakyat.

“Hari ini kita kokohkan komitmen Fraksi PKS untuk memperjuangkan tiga isu besar (garis perjuangan FPKS) yaitu kerakyatan, keumatan, dan pengokohan nasionalisme Indonesia, Lalu kita bangun sistem agar perjuangan tersebut benar-benar terealisasi hingga ke daerah-daerah,” tutupnya.

@jitunews http://jitunews.com/read/57642/fraksi-pks-se-indonesia-kokohkan-khidmat-untuk-rakyat-guna-menyongsong-kemenangan-pks-2019#ixzz4fVwmI1KZ

Most Popular

Recent Comments