Tuesday, July 27, 2021
Home Tech Galaxy S8 dengan Nuansa Film Kelima Jack Sparrow Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Galaxy S8 dengan Nuansa Film Kelima Jack Sparrow Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Galaxy S8 edisi khusus Pirates of the Caribbean sudah resmi dirilis. Namun, tidak ada perbedaan secara signifikan dengan pendahulunya jika berbicara tentang spesifikasi. Tentunya yang membuat produk ini berbeda adalah versi khususnya yang menampilkan film legendaris bajak laut.

Versi film bajak laut itu terlihat pada kemasan khusus yang didesain seperti kotak harta karun dengan bagian atas terdapat gambar tengkorak seperti pada film Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge.

Pada saat kotak tersebut dibuka maka terdapat Galaxy S8 standar dengan ring holder dan case bertemakan film bajak laut. Jika ponsel dinyalakan akan ada pemeran utama dalam film Pirates of the Caribbean yakni Jack Sparrow yang siap menyapa lewat tema yang dihadirkan secara khusus.

Sementara itu, perangkat ini sudah mulai dijual secara online di situs JD.com dan dibandrol dengan harga 5.988 yuan atau Rp 11,7 Juta. Ada dua pilihan Ram yakni 4 GB dan 8 GB.

Belum diketahui secara pasti apakah vendor asal Korea Selatan itu akan menjual produknya di luar China atau tidak. Kendati demikian, berkaca dari sebelumnya mereka kerap memasarkan Samsung Galaxy versi khusus secara global.

 

 

Sumber : Galaxy S8 dengan Nuansa Film Kelima Jack Sparrow Resmi Dirilis, Berapa Harganya?
Galaxy S8 dengan Nuansa Film Kelima Jack Sparrow Resmi Dirilis, Berapa Harganya?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments