Monday, October 18, 2021
Home Nasional Gandeng Sejumlah Tokoh, Ini Komitmen Prabowo Subianto Pertahankan Nilai Kebhinekaan

Gandeng Sejumlah Tokoh, Ini Komitmen Prabowo Subianto Pertahankan Nilai Kebhinekaan

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengundang sejumlah tokoh dengan berbagai latar belakang untuk makan malam di kediamannya pada hari Senin, tanggal 10 April 2017.

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum PKS, Sohibul Iman; mantan Ketua Umum Muhammadiyah, Amien Rais dan Din Syamsuddin; Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan; Wakil Ketua MPR, Hidayat Nurwahid; tokoh partai Golkar, Titiek Soeharto, serta sejumlah tokoh pemuka agama.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan komitmennya untuk menjaga keutuhan Republik Indonesia di tengah-tengah ancaman disintegrasi bangsa yang sedang melanda Tanah Air.

 

“Kita ini membangun suatu komitmen bahwa Bhinneka Tunggal Ika bagi kita harga mati dan NKRI juga harga mati,” ujar Prabowo dalam konferensi pers di kediamannya, Senin (10/4).

Prabowo mengungkapkan dirinya dan sejumlah tokoh yang hadir pada acara tersebut berkomitmen untuk menjaga nilai persatuan tanpa memandang perbedaan golongan dan suku bangsa tertentu. Menurutnya, seluruh warga Indonesia harus diperlakukan sama dan sejajar tanpa adanya diskriminasi.

“Tidak ada diskriminasi sedikit pun untuk memecah belah bangsa dan melepas falsafah Pancasila dan UUD 45. Hari ini hadir semua bersama kami dari berbagai golongan dan suku bangsa,” katanya lagi.

Sebagai penutup, ia mengatakan seluruh warga Indonesia patut mendapat perlindungan.

@jitunews http://jitunews.com/read/56633/gandeng-sejumlah-tokoh-ini-komitmen-prabowo-subianto-pertahankan-nilai-kebhinekaan#ixzz4dutadZfM

Most Popular

Recent Comments