Thursday, September 16, 2021
Home DIMENSI Garap 'The Guys', Raditya Dika Ajak 2 Artis Thailand

Garap ‘The Guys’, Raditya Dika Ajak 2 Artis Thailand

Raditya Dika kembali meluncurkan film terbarunya yang berjudul ‘The Guys’. Raditya Dika memang terkenal dengan karya-karyanya, selain menulis beberapa buku dan seorang komika, dia juga memerankan tokoh dalam film yang disutradarainya. Setelah film ‘Hangout’ dan ‘Koala Kumal’ sukses di tahun 2016 lalu. Tahun ini, Radit meluncurkan film dengan genre yang sama seperti sebelum-sebelumnya, yakni drama komedi.

Film drama komedi dengan judul ‘The Guys’ ini mengangkat problematika masyarakat modern saat ini.

“Kita coba merangkum film ini sedekat mungkin dengan apa yang digelisahkan masyarakat sekarang,” kata Radit dalam konferensi pers film ‘The Guys’ di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4) malam.

 

Radit mengungkapkan bahwa di film ini bersetting di kantor dan mengangkat tentang persahabatan, cinta, dan keluarga. Radit juga berharap nanti setelah menonton film ini, penonton merasa terhibur dan juga mendapatkan pesan dari film yang dibuatnya.

“Selain menghibur, mudah-mudahan juga ketika filmnya selesai ada sesuatu yang kita bawa pulang sama-sama,” ungkapnya.

Selain Raditya Dika sebagai penulis, sutradara, dan juga pemain dalam film ‘The Guys’, film ini juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel, Caitlin Halderman, dan juga dua artis asal Thailand Pongsiree Bunluewong alias Pukai dan Baifern Pimchanok.

Film ‘The Guys’ akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 13 April 2017 mendatang.

@jitunews http://jitunews.com/read/56550/garap-the-guys-raditya-dika-ajak-2-artis-thailand#ixzz4dugPTW3d

Most Popular

Recent Comments