Friday, January 28, 2022
Home DIMENSI Garp (Mungkin) Salah Satu yang Terkuat di One Piece!

Garp (Mungkin) Salah Satu yang Terkuat di One Piece!

Sejak awal cerita One Piece, Vice Admiral Monkey D. Garp yang sekaligus kakek si manusia karet Monkey D. Luffy memang sudah terkenal akan kekuatannya.

Tokoh Angkatan Laut berusia 78 tahun itu bahkan diakui mendiang Raja Bajak Laut Gol D. Roger sendiri sebagai rival kuat yang pernah hampir saling bunuh berkali-kali.

Pertanyaannya, benarkah Garp adalah salah satu yang terkuat? Atau mungkin yang terkuat? Apa bukti lainnya?

Yang pertama, Garp tampak tidak berkurang kekuatannya meski sudah berusia lanjut. Berbeda dengan Garp, Shirohige yang konon dijuluki Manusia Terkuat di Dunia sudah sakit-sakitan dan melemah saat usianya menginjak 70-an.

Yang kedua, Ayah dari Pemimpin Pasukan Revolusi Monkey D. Dragon ini adalah satu-satunya orang yang bisa melukai Marco di bentuk Blue Phoenix-nya.

Sedangkan Tiga Admiral (Kuzan, Sakazuki, Borsalino) tidak pernah dengan jelas mampu melukai Marco.

Yang ketiga, Garp ternyata terindikasi pernah mengalahkan kelompok Kaido dan Big Mom di masa lalu. Padahal, kedua monster tersebut adalah salah satu tokoh terkuat di One Piece.

Bahkan, karena itulah Garp dijuluki Pahlawan Angkatan Laut. Diakui oleh Gol D Roger, disegani Shirohige, dipuja angkatan laut, dan mungkin pernah mengalahkan Kaido dan Big Mom, mungkinkah Garp adalah yang terkuat?

Jawabannya adalah… terus ikuti serial One Piece Kawan Jitu!

Sumber : Garp (Mungkin) Salah Satu yang Terkuat di One Piece!
Garp (Mungkin) Salah Satu yang Terkuat di One Piece!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments