Sunday, August 1, 2021
Home Nasional Gatot Nurmantyo minta bertemu Presiden PKS

Gatot Nurmantyo minta bertemu Presiden PKS

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo tampaknya melobi PKS untuk maju di Pilpres 2019. Gatot pun minta bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

 

“Jadi dua atau tiga minggu lalu, saya sudah memberi waktu ketemu pak Gatot hari Jumat, tapi ternyata beliau ada keperluan lain sehingga tidak bertemu. Tapi Sekarang beliau sudah minta (bertemu) lagi,” kata Sohibul di kantor pusat PP Muhammadiyah, Menteng Raya, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (12/4).

Sejumlah relawan juga mulai menyuarakan Gatot jadi Presiden. Contohnya Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) yang menyambangi kantor DPP PKS, Jakarta Selatan (12/4). RSPN pun menjadwalkan pertemuan Sohibul dan Gatot.

“Tim saya dan relawan Selendang Putih Nusantara sedang merumuskan kapan waktunya,” ujarnya.

Sebelumnya, Gatot juga telah bertemu empat mata dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo membenarkan perihal kedatangan mantan panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo ke rumahnya. Namun ditegaskan kedatangan itu sebatas silaturahmi.

“Saya terima banyak tamu ya, saya kira beberapa kali kita (Prabowo dan Gatot) memang sering bertemu,” kata Prabowo, Minggu (1/4).

Menurutnya kedatangan Gatot bukan hanya pertama kali. Prabowo menganggap itu sebatas korelasi senior dengan junior.

Namun saat dipertegas apakah kunjungan itu ada kaitannya dengan Pilpres 2019, Prabowo tidak menjawab jelas. Dia justru menjawab soal masa pension Gatot.

“Saya kurang tahu persis kapan dia (Gatot) pensiun, mungkin minggu-minggu ini atau bulan bulan ini,” tutupnya. [lia]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments