Gedung Kemenhub Terbakar, Fary Francis: Jadi Catatan Penting

0
305

Terbakarnya gedung Kementrian Perhubungan yang menelan tiga orang korban meninggal dunia mendapat tanggapan dari Ketua Komisi V DPR RI, Fary Francis.

Menurutnya kebakaran di Kantor Kementrian Perhubungan harus dijadikan catatan penting agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.

“Kebakaran kantor pemerintah menjadi catatan penting agar ke depan tak mesti terjadi lagi. Berbagai sistem anti kebakaran harus diaktifkan,” ujar Fary di Jakarta, pada hari Senin (9/7).

Fary menjelaskan bahwa protap pengamanan gedung mesti dikaji dan dimaksimalkan. Menurutnya, gedung kantor sebagai tempat bekerja harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap penghuninya.

“Semoga kejadian ini menjadi titik awal pembenahan sistem keamanan dan kenyaman di kantor-kantor pemerintah kita,” pungkasnya.

Diketahui, Kebakaran di Kementerian Perhubungan terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Dimana lokasi kebakaran berada di lantai 18. Dari peristiwa ini ada tiga orang dipastikan meninggal dunia. Korban meninggal ada yang ditemukan dalam keadaan membuka baju dan tidak ada identitas melekat di tubuhnya.

 

Sumber : Gedung Kemenhub Terbakar, Fary Francis: Jadi Catatan Penting
Gedung Kemenhub Terbakar, Fary Francis: Jadi Catatan Penting
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here