Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Laporan Khusus Gedung Starvision terbakar, lima orang terjebak dan alami luka

Gedung Starvision terbakar, lima orang terjebak dan alami luka

Telah terjadi kebakaran di Kantor Starvision Jalan Cempaka Putih Raya No.116.A-B, RT 16, RW 03, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, dalam kejadian kebakaran tersebut sebanyak lima orang telah mengalami luka. Lima orang tersebut yakni Darto (sesak napas dan lecet), Suheri (robek jempol kaki), Auren (shock), M Aji (luka robek tangan) dan Sahuri (luka lecet di pipi).

“Telah terjadi kebakaran sebuah bangunan kantor berukuran 9×12 meter terdiri dari 4 lantai dan yang terbakar lantai 3 dan lantai 4,” kata Suyatno saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (30/5).

Kejadian tersebut berawal dari keterangan saksi atas nama Agus Sofyanto yang bekerja sebagai petugas keamanan gedung itu, tiba-tiba saja melihat kepulan asap yang berasal dari ketinggian lantai tiga.

“Selanjutnya saksi langsung menghubungi pemadam kebakaran dan juga pihak kepolisian dari Polsek Cempaka Putih, api berhasil dipadamkan oleh sekitar 16 unit mobil damkar,” jelasnya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang mengalami luka berat ataupun meninggal, melainkan mengalami luka lecet dan sesak napas akibat ingin berusaha menyalamatkan diri dari lantai tiga dan lantai empat.

“Sedangkan untuk kerugian materi belum bisa ditaksir. Sebab dari peristiwa kebakaran belum diketahui. Dugaan sementara diperkirakan kebakaran akibat dari konsleting listrik,” tandasnya.

Saat ini, kasus kebakaran tersebut langsung atau sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat, untuk dicari tahu penyebab kebakaran gedung Starvision yang sebenarnya. [ded]

 

 

 

Sumber : merdeka.com

Most Popular

Recent Comments