Friday, September 24, 2021
Home Jitu News Gelombang Pertama Partai Republik Diberangkatkan Umroh

Gelombang Pertama Partai Republik Diberangkatkan Umroh

Jakarta, Harmoni Media – Gelombang pertama dari Partai Republik berkesempatan pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh yaitu Yayat Komarudin dan Wario Setiawan.

“Sebanyak 38 jamaah dari Malaysia yang akan berangkat umroh bersama-sama,” ungkap Yayat Komarudin dalam konferensi persnya di DPP Partai Republik, Rabu (07/06/17).

Jadwal keberangkatan umroh dipercepat sehingga berangkat pada tanggal 28 Mei 2017, dengan menggunakan maskapai penerbangan Malindo Airways di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Memerlukan waktu dalam dua hari untuk tiba di Jeddah , perjalanannya dari jakarta menuju Malaysia untuk transit selama sebelas (11) jam.

Ketika transit di Malaysia Yayat dan Wario menuturkan, Mereka berjalan-jalan sampai perbatasan Singapura oleh Kapten Azwan yang berdomisili di Malaysia.

Setelah pesawat sampai di India untuk transit selama kurang lebih satu jam, Setelah satu jam untuk transit akhirnya perjalanan di lanjutkan menuju Jeddah, Arab Saudi.

Sesampai di Jeddah, Arab Saudi pada tanggal 29 Mei 2017 “langsung ke Madinah dengan menggunakan bus eksekutif , dan menempuh perjalanan sekitar 6 jam (termasuk buka puasa),” ungkap Wario Setiawan. 

 

Penulis : Anisya Amelia

Most Popular

Recent Comments