Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional Generasi Milenial Jawa Timur Yuk Jangan Golput!

Generasi Milenial Jawa Timur Yuk Jangan Golput!

Keterlibatan generasi milenial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan para tanggal 27 Juni 2018 mendapat sorotan dari anggota DPR RI.

Anggota DPR RI dari Dapil IV Jawa Timur (Jember-Lumajang), Syaiful Bahri Anshori berharap generasi milenial dapat menggunakan hak pilihnya di Pilkada Jatim 2018.

“Saya mengajak generasi milineal Jawa Timur untuk menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi Jatim 2018 nanti,” ujar Syaiful di Jakarta, Selasa (26/6).

Namun Syaiful berharap agar generasi milenial dapat bersikap legowo apabila kandidat yang dipilihnya tidak terpilih menjadi pemenang. Sedangkan, generasi milenial yang pilihan kandidatnya terpilih sebagai pemenang diharapkan untuk tidak bersikap sombong.

“Oleh sebab itu, bagi pihak yang kalah, maka harus legowo menerima hasil tersebut. Sementara untuk pihak yang menang, jangan bersikap sombong,” tuturnya.

Syaiful menegaskan, siapapun kandidat yang terpilih menjadi pemenang adalah kemenangan bagi masyarakat di Jawa Timur.

“Siapapun yang menang (Menjadi Gubernur) marilah kita dukung untuk membangun jawa timur dengan tetap kritis yang sifatnya membangun jangan distruktif,” pungkasnya.

 

Sumber : Generasi Milenial Jawa Timur Yuk Jangan Golput!
Generasi Milenial Jawa Timur Yuk Jangan Golput!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments