Saturday, January 29, 2022
Home Nasional Gerindra akan deklarasi #2019PrabowoPresiden

Gerindra akan deklarasi #2019PrabowoPresiden

Setelah #2019GantiPresiden kini muncul gerakan Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) dan tagar #2019PrabowoPresiden. Gerakan itu akan mulai dideklarasikan di Bandar Lampung, Jumat (7/9).

“Kami menganggap sudah saatnya menggemakan Prabowo Presiden karena calon satu-satunya jika ingin mengganti Presiden ya Pak Prabowo,” kata Ketua DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/9).

Sebagai salah satu inisiator gerakan, Dasco berharap tak ada lagi pemikiran koalisinya, yakni PAN, PKS dan Demokrat ingin mengganti presiden secara inkonstitusional. Dia pun mengajak masyarakat yang sebelumnya menolak gerakan #2019GantiPresiden turut mendukung gerakan ini.

“Kami berharap dengan tagar #2019PrabowoPresiden tidak ada lagi fitnah dan stigma bahwa kami ingin mengganti presiden secara inkonstitusional,” ungkapnya.

“Termasuk mereka yang kemarin melakukan penolakan terhadap #2019GantiPresiden kami harap bisa mendukung kami. Deklarasi di Lampung hanyalah awal yang akan dilanjutkan di berbagai kota di seluruh Indonesia,” ucapnya.¬†[fik]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments