Thursday, December 9, 2021
Home Nasional Gerindra: Presiden Harus Berikan Contoh yang Baik kepada Masyarakat

Gerindra: Presiden Harus Berikan Contoh yang Baik kepada Masyarakat

Kunjungan Dinas Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membawa keluarganya pada saat menghadiri KTT G20 di Jerman mendapat tanggapan dari berbagi pihak, salah satunya politisi partai GerindraSupratman Andi Agtas.

Menurutnya sebagai seorang presiden, Jokowi harus memberikan contoh yang baik kepada para bawahannya, terlebih sebelumnya pemerintah telah melarang para pejabat negara menggunakan kendaraan dinasnya untuk perjalanan mudiknya ke kampung halaman.

“Sebenarnya ini soal pantas tidak pantas aja. Ini soal etika. Kemarin semua pejabat di daerah dilarang menggunakan kendaraan dinas pada saat mudik, itu imbauan KPK,” ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (11/7).

Politisi Gerindra ini menambahkan tidak hanya para pejabat negara, masyarakat juga membutuhkan contoh dari para pemimpinnya.

“Kita harus jelas bahwa yang di atas harus beri contoh, karena masyarakat kita butuh contoh teladan dari yang paling atas. Saya tidak katakan salah atau tidak, tapi biar masyarakat menilai secara etika benar atau tidak,” pungkasnya.

 

Sumber : Gerindra: Presiden Harus Berikan Contoh yang Baik kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments