Gerindra Resmi Usung Sudirman Said di Pilkada Jateng, Feri Juliantono: Terima Kasih

0
162

Partai Gerindra resmi mengusung mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) Sudirman Said sebagai bakal calon gubernur (cagub) Jawa Tengah 2018 mendatang.

Waketum Partai Gerindra, Feri Juliantono mengaku berterimakasih kepada partainya yang telah memberikan kesempatan ikut kontestasi Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, meski akhirnya bukan dirinya yang diusung oleh partai Prabowo Subianto itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra diberikan Selama empat bulan terakhir saya melakukan sosialisasi dan mengunjungi seluruh DPC & PAC di daerah tersebut,” ujar Feri di Jakarta, Rabu (13/12).

 

Menurutnya keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk mengusung Sudirman said menjadi cagub jawa tengah periode 2018 – 2023 merupakan keputusan terbaik untuk Partai Gerindra.

“Sebagai kader saya wajib patuh dan tunduk terhadap keputusan partai. Saya yakin ini keputusan yang terbaik untuk partai dengan semua pertimbangan dan sudah melalui proses yg panjang dan demokratis,” tuturnya.

Dalam hal ini, Feri juga mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada Sudirman Said untuk memenangkan Pilgub Jateng.

“Mas Sudirman said adalah sahabat saya dan oleh karena itu saya akan mendukung sepenuhnya demi kejayaan partai dan kemenangan pilgub di jawa tengah juga masyarakatnya,” pungkasnya.

 

 

 
Sumber : Gerindra Resmi Usung Sudirman Said di Pilkada Jateng, Feri Juliantono: Terima Kasih
Gerindra Resmi Usung Sudirman Said di Pilkada Jateng, Feri Juliantono: Terima Kasih
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here