GMT Institute Gelar Property Management Course untuk Peserta Reguler dan Bank BTPN

0
142

Sepanjang tahun 2017, GMT Institute rutin melaksanakan kursus manajemen properti (Property Management Course) setiap bulan.

Property Management Course adalah kursus 5 hari bersertifikat, yang bertempat di Wisma GMT, Jalan Kendal No. 1 Menteng Jakarta Pusat, dengan modul Overview Property Management, Insurance, Legal Aspect In Property, Fire and Safety Management, Pest Control, Accounting, Finance and Budgeting, Mechanical and Electrical System, Fit Out Guide, How to be an Effective Manager, Parking, Security, Alchemist Mental Transmutation, Digital Marketing, Housekeeping and Hospitality.

Di penghujung tahun 2017 ini, tepatnya dari tanggal 4 sampai dengan 8 Desember, GMT Institute kembali menyelenggarakan PMC reguler.

 

Selain kelas reguler, GMT Institute juga menyelenggarakan kelas khusus bagi lembaga tertentu, dan dilakukan di luar Wisma GMT. Di bulan November, GMT Institute memberi pelatihan kepada peserta dari CIMB Niaga dan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN).

Sementara, pada tanggal 13-15 Desember, GMT Institute juga memberikan Pelatihan Property Management kepada 21 (dua puluh satu) peserta dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional (Bank BTPN) di Gedung Menara BTPN lantai 26, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Adapun, materi yang diajarkan dalam pelatihan khusus non reguler adalah Overview Property Management, Manajemen Kebakaran/Force Major, Fire Alarm System and Fire Protection, Audit Energy, Legal Aspect In Property, K3 (HSE) Building, Sistem Tata Udara, Sistem Transportasi Vertikal dan Sistem Instalasi Air Kotor, Sistem Catu Daya dan Distribusi serta Tata Cahaya (Lighting), Perfomance Manager (Leadership) and Power Presentation, Housekeeping and Pest Control, serta Genset.

Peserta tampak tidak menyia-nyiakan kesempatan, dan antusias mengikuti setiap sesi, serta aktif mengajukan tanggapan dan pertanyaan kepada narasumber. Bahkan waktu istirahat pun dimanfaatkan oleh peserta untuk bertanya dan berdiskusi lebih jauh dan mendalam, baik sesama peserta sendiri maupun dengan narasumber.

Seorang peserta menuturkan bahwa pelatihan yang difasilitasi GMT Institute sangat bermanfaat. Materi yang disampaikan sangat relevan dengan permasalahan yang dialami, terutama para peserta sendiri yang merupakan praktisi di bidang pengelolaan properti.

Harapannya, materi pelatihan yang diberikan GMT Institute, dapat membantu lebih banyak orang dalam melakukan pekerjaan serta menyelesaikan masalah yang dihadapi secara lebih profesional. Peserta lain menyatakan bahwa kelebihan modul yang didesain GMT Institute, di samping menambah wawasan dan pengetahuan baru, juga sangat mungkin diterapkan dalam kasus pengelolaan sehari-hari.

Direktur GMT Institute, Frumentius da Gomez, menegaskan bahwa GMT Institute berkomitmen memberikan program-program pelatihan yang dirancang dan diselenggarakan secara baik dan optimal.

“GMT Institute juga senantiasa menyaring umpan balik terbaik dalam setiap penyelenggaraannya, untuk melengkapi dan menambah nilai peserta demi kinerja dan profesionalitasnya ketika kembali ke masing-masing perusahaan dan bisnisnya,” tutur Frumentius dalam keterangannya, Kamis (14/12).

Frumentius menegaskan, GMT Institute tidak pernah akan merasa cukup demi menambah optimalisasi program-program yang diselenggarakannya, baik berkenaan mengorganisasi peserta yang terus berkelanjutan, maupun kualitas materi dan pelayanan.

“Sudah waktunya GMT Institute meluaskan sumber daya pengaruh dan dampak positifnya dalam memberi manfaat di bidang-bidang yang digelutinya, sampai ke masyarakat yang lebih jauh dan lebih luas,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : GMT Institute Gelar Property Management Course untuk Peserta Reguler dan Bank BTPN
GMT Institute Gelar Property Management Course untuk Peserta Reguler dan Bank BTPN
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here