Wednesday, August 4, 2021
Home Politik Golkar daftarkan kepengurusan hasil revitalisasi ke Kemenkum HAM

Golkar daftarkan kepengurusan hasil revitalisasi ke Kemenkum HAM

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah mengumumkan kepengurusan baru hasil revitalisasi dan restrukturisasi. Airlangga menyebut dirinya merampingkan kepengurusan Partai Golkar dibanding saat dipimpin Setya Novanto dari sekitar 305 pengurus menjadi 251 pengurus.

Hari ini, Selasa (23/1), Golkar pun mendaftarkan kepengurusan baru itu Kemenkum HAM. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Menkum HAM Yasonna H Laoly.

“Tadi kita jam 10.00 WIB langsung diterima Pak Menteri,” kata koordinator bidang hukum Adies Kadir kepada merdeka.com.

Turut hadir ke Kemenkum HAM yakni Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus, Korbid Pemenangan Indonesia Timur Melchias Mekeng dan lainnya. Kepada Yasonna, Golkar meminta penerbitan Surat Keputusan dalam waktu dekat karena akan menghadapi Pilkada.

“Kita sampaikan hasil revitalisasi kepengurusan mohon SK dikeluarkan. Pak Menteri juga janji dalam waktu satu atau dua hari SK akan keluar,” tuturnya.

Cepatnya SK itu, lanjutnya, lantaran tak ada sengketa di tubuh Golkar. “Administrasi juga sudah lengkap,” tuturnya.

Sebelumnya, Airlangga menuturkan, kepengurusan Golkar saat ini dibentuk untuk fokus pada pemenangan Pemilu Serentak 2019. Golkar menargetkan dapat meraup suara 16-18 persen di Pemilu Serentak.

“Secara spesifik target Partai Golkar di 2019 meningkatkan elektabilitas pada posisi semua ditargetkan range Partai Golkar 16-18 persen,” terangnya. [eko]

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/politik/golkar-daftarkan-kepengurusan-hasil-revitalisasi-ke-kemenkum-ham.html

Most Popular

Recent Comments