Grab Pasang Layanan Streaming Hooq Dalam Aplikasinya

0
101

Salah satu perusahaan transportasi online Asia Tenggara Grab, dilaporkan menambah layanan di aplikasinya. Hal ini disebut untuk memperkuat rencana perusahaan menjadi aplikasi super atau ‘super app.’

Kali ini, Grab memilih mengintegrasikan layanan video streaming Hooq di aplikasinya.

Dikutip dari Tech Crunch via Tekno Liputan6.com, Kamis (31/1/2019), peluncuran layanan Hooq di Grab akan dimulai untuk pengguna di Singapura dan Indonesia. Saat layanan ini meluncur, pengguna akan melihatnya dalam bagian Video di aplikasi Grab.

“Rencananya layanan ini akan meluncur pada akhir kuartal pertama di Singapura dan Indonesia. Filipina dan Thailand menyusul. Pengguna akan mendapat akses video di Hooq selama tiga bulan, yang dapat langsung dimainkan di aplikasi Grab,” tulis Grab.

Sayang, perusahaan tidak mengungkap bentuk kerja sama finansial yang dilakukan dua perusahaan tersebut. Namun, CEO Hooq Peter Bithos menyebut Grab akan mendapat komisi dari pendaftaran layanan Hooq yang dilakukan di aplikasinya.

Meski terintegrasi dengan Grab, Hooq memastikan koleksi film maupun serial tv yang ditawarkan akan sama lengkapnya seperti di aplikasi sendiri.

Sekadar diketahui, Go-Jek sebagai kompetitor Grab juga sempat dikabarkan akan memiliki layanan serupa. Namun hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut seputar layanan video tersebut.

mengintegrasikan layanan lain ke dalam aplikasi Grab bukan pertama kalinya dilakukan. Sebelumnya, Grab dengan menggandeng Happy Fresh. Melalui integrasi layanan dengan Happy Fresh, pengguna Grab dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari lewat opsi GrabFresh.

 

Sumber : Merdeka.com

Comments

comments