Friday, September 24, 2021
Home Jitu News Gubernur Aceh Apresiasi Atas Kerja Keras Mentan Membenahi Sektor Pangan

Gubernur Aceh Apresiasi Atas Kerja Keras Mentan Membenahi Sektor Pangan

Gubernur Provinsi Aceh Zaini Abdullah mengatakan bahwa pihaknya memberi apresiasi kepada Menteri Pertanian RI, atas kerja kerasnya membangun sektor pangan.

Menurutnya dengan adanya kegiatan Pekan Nasional Petani dan Nelayan XV tahun 2017 yang saat ini sedang berlangsung di Aceh merupakan sebuah kesempatan baru mendukung upaya Mentan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Penas ini merupakan kesempatan yang baik bagi semua stakeholder untuk saling bekerjasama menyukseskan sektor pangan,” demikian kata Gubernur Aceh, Zaini Abdullah seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com, Minggu (7/5).

Selain itu, dengan adanya Penas Ia berharap bisa menjadi sebuah kesempatan baik bagi provinsi Aceh, bahwa Aceh Aman untuk berinfestasi.

“Penas merupakan kesempatan kita meningkatkan ekonomi masyarakat, melalui Penas saya diharapkan perwakilan dari daerah yang hadir saat ini dapat menginformasikan kepada pelaku usaha investor bahwa aceh saat ini aman dan damai untuk berinvestasi” katanya.

Zaini menambahkan “Saya sangat.mengapresiasi menteri pertanian Amran Sulaiman yang sangat gigih dalam pengembangan pertanian, ketika diawal masa jabatan saya sebagai gubernur beliau hadir di Aceh untuk mendongkrak produksi jagung. Saya berharap semoga aceh kedepan dapat menjadi bagian dari lumbung pangan nasional,” tukasnya.

 

Sumber : Gubernur Aceh Apresiasi Atas Kerja Keras Mentan Membenahi Sektor Pangan
Gubernur Aceh Apresiasi Atas Kerja Keras Mentan Membenahi Sektor Pangan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments