Saturday, September 25, 2021
Home DIMENSI Gunakan Kalkulasi Matematika, Dokter Sebut Kecantikan Kekasih Pangeran Harry 'Nyaris Sempurna'

Gunakan Kalkulasi Matematika, Dokter Sebut Kecantikan Kekasih Pangeran Harry ‘Nyaris Sempurna’

Kabar hubungan Pangeran Harry dengan aktris Meghan Markle sempat menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Meghan yang berasal dari kalangan showbiz berhasil menaklukkan hati Pangeran Harry setelah adik Pangeran William tersebut sempat beberapa kali gonta-ganti pasangan.

Pangeran Harry sendiri disebut mulai jatuh cinta dengan Meghan, yang terpaut tiga tahun lebih tua darinya itu, ketika berada di Kanada pada tahun 2016.

Lalu seberapa cantik kah Meghan Markle?

Menurut dokter Ifeoma Ejikeme misalnya. Ia menyebut paras Meghan nyaris sempurna. Wow. Dalam penilaiannya, Ejikeme menilai berdasarkan kalkulasi matematika. Maksudnya? Jadi, teori matematika yang dikenal dengan Phi atau golden ratio, biasanya digunakan sebagai ukuran kecantikan Yunani kuno. Hal tersebut juga digunakan untuk menilai keindahan karya lukisan dan arsitektur.

“Meghan punya rasio ini. Di bagian tengah atas dan bawah masing-masing kira-kira sepertiga,” kata Ejikeme seperti dimuat di media Daily Star UK. Ia juga menyebut Meghan memiliki bentuk mata indah seperti almond.

“Hidungnya kira-kira sama lebar seperti dagunya dalam posisi netral dan bibir atasnya lebih kecil dari bibir bawahnya dengan rasio kira-kira sepertiga,” tambahnya.

Sementara itu, selebritas lain yang disebut pula memiliki daya tarik kecantikan seperti Meghan adalah Amber Heard, Kim Kardashian, Kate Moss, dan Emily Ratajkowski.

 

 

 

Sumber : Gunakan Kalkulasi Matematika, Dokter Sebut Kecantikan Kekasih Pangeran Harry ‘Nyaris Sempurna’
Gunakan Kalkulasi Matematika, Dokter Sebut Kecantikan Kekasih Pangeran Harry ‘Nyaris Sempurna’
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments