Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional Habiburokhman Sebut Susi-Sandi Kalahkan Klaim 'Sungai Bersih Karena Ahok'

Habiburokhman Sebut Susi-Sandi Kalahkan Klaim ‘Sungai Bersih Karena Ahok’

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti bertanding adu cepat di Danau Sunter, pada hari Minggu (25/2).

Kegiatan tersebut mendapat respon dari politikus Gerindra, Habiburokhman. Ia menyebut, kegiatan yang dilakukan Susi dan Sandi mematahkan klaim dari mereka yang menyebut sungai bersih karena mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Dengan berenang di Danau Sunter, Bu Susi dan Bang Sandi sudah kalahkan mereka yg klaim ‘sungai bersih karena Ahok’ tapi gak pernah berani nyemplung,” dikutip dari akun Twitter Habiburokhman, pada hari Senin (26/2).

Seperti yang diketahui, lomba adu cepat antara Sandiaga dan Susi merupakan bagian dari Festival Danau Sunter. Dalam lomba adu cepat ini, Susi berlomba dengan menggunakan paddle, sedangkan Sandi berenang.

Susi yang sudah dekat dengan bendera finish, memilih ikut mencebur ke air. Susi lalu ikut berenang bersama dengan Sandiaga. Keduanya beriringan melintasi garis finish bersama-sama.

 

Sumber : Habiburokhman Sebut Susi-Sandi Kalahkan Klaim ‘Sungai Bersih Karena Ahok’
Habiburokhman Sebut Susi-Sandi Kalahkan Klaim ‘Sungai Bersih Karena Ahok’
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments