Friday, September 24, 2021
Home DIMENSI Habis Bertengkar Lalu Bercinta, Mengapa Tidak?

Habis Bertengkar Lalu Bercinta, Mengapa Tidak?

Manfaatkan emosi yang masih membara untuk menggugah gairah bercinta Anda.

Seks usai bertengkar hebat kenapa tidak? Jangan biarkan adrenalin itu menurun. Justru momen sesaat setelah “perang” mereda akan membuat sesi bercinta menjadi lebih panas. Jika Anda masih ragu untuk memulainya, coba terapkan empat tips berikut ini.

Passionate Kiss

Usai mengucap kata maaf atau pun memberinya maaf, peluk hangat tubuhnya dan arahkan Ia menuju sofa terdekat. Rayu dia seperti biasa, seperti Anda mengajaknya bercinta. Ciuman sederhana dengan durasi panjang biasanya ampuh sebagai foreplay.

Saat bibirnya mulai luluh dan semangat membalas ciuman Anda, lanjutkan dengan sesi ciuman yang lebih panas dengan tempo naik-turun. Libatkan lidah Anda untuk mengobarkan emosinya.

No Rush

Jangan terburu-buru tinggalkan pakaian Anda maupun Si Dia. Buatlah semangatnya terus bergelora dan biarkan Ia sejenak gemas menanti kapan Anda akan melangkah ke tahap selanjutnya.

Tingkatkan intensitas setiap sentuhan maupun ciuman di setiap jengkal tubuhnya. Jangan beri celah hasrat menggebu-gebu itu cepat berlalu.

Safety

Kondom adalah senjata utama dan aman untuk melindungi diri dari penyakit menular seks dan HIV bercinta dengan pasangan. Maka ketika memasuki sesi yang lebih intim, pastikan kondom berada tak jauh dari jangkauan Anda.

Encore

Jika para groupies dan penggemar musik dalam sebuah konser saja berhak meminta tambahan satu lagu lagi, maka Anda juga berhak meminta “jatah” untuk bermain satu ronde lagi. Tak menutup kemungkinan dia bersedia untuk melakukannya sekali lagi. Beri dia stimulasi yang kembali memicu gairahnya.

 

 

 

Sumber : Habis Bertengkar Lalu Bercinta, Mengapa Tidak?
Habis Bertengkar Lalu Bercinta, Mengapa Tidak?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments