Monday, October 18, 2021
Home Nasional Hadapi Mafia Narkoba, Kapolda Metro Ingin Jajarannya Galak Layaknya Serigala

Hadapi Mafia Narkoba, Kapolda Metro Ingin Jajarannya Galak Layaknya Serigala

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis, mengatakan aparat harus tegas dalam menindak bandar narkoba. Seperti yang telah diketahui, tidak jarang sejumlah bandar narkoba yang terpaksa ditembak mati lantaran mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas saat penangkapan.

Menurut Idham, hal tersebut merupakan hal yang menunjukkan ketegasan petugas dalam memberantas peredaran narkoba. Terlebih lagi, kejahatan yang telah dilakukan seorang bandar narkoba bisa dibilang cukup besar.

“Urusan bandar minta maaf itu urusan dia dengan Tuhan. Urusan mengirim dia ke Tuhan itu, urusan saya,” kata Idham dengan tegas, Selasa (8/8).

 

Ia pun meminta segenap jajarannya untuk lebih galak dalam menghadapi mafia narkoba yang mengancam kelangsungan generasi bangsa. “Kalau masih kurang galak, saya pergi belikan hati serigala di Kanada,” katanya.

Suksesor Irjen M Iriawan tersebut berharap ketegasannya tersebut menular ke anak buahnya. Dengan demikian, institusi Polri akan disegani dan para mafia narkoba harus berpikir dua kali ketika ingin melakukan aksinya di Indonesia. Ia kemudian mengibaratkan harapannya tersebut melalui sebuah pepatah.

“Kata pepatah, lebih baik satu serigala memimpin seribu domba daripada seribu serigala dipimpin satu domba. Akan tetapi, lebih baik lagi seribu serigala dipimpin raja serigala,” tukasnya.

Sumber : Hadapi Mafia Narkoba, Kapolda Metro Ingin Jajarannya Galak Layaknya Serigala
Hadapi Mafia Narkoba, Kapolda Metro Ingin Jajarannya Galak Layaknya Serigala
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments