Hanura: Deal Sana, Deal Sini, Itulah Jurus Mabok Prabowo

0
377

Politisi Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir, menyebut, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tengah menggunakan ‘jurus mabok’ dalam usahanya untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Deal sana, deal sini, itulah jurus mabok Prabowo,” ujar Inas di Jakarta, Senin (30/7).

Kata Inas, hal tersebut dikarenakan sikap Prabowo yang dinilai tidak konsisten dalam menentukan koalisi. Dimana sebelumnya, Prabowo menyatakan koalisi dengan Demokrat, namun sebelumnya telah sepakat bergabung dengan PKS.

“Awalnya deal dengan PKS untuk mengusung Prabowo dengan cawapres kader PKS, kemudian deal dengan alumni 212 untuk mengusung Prabowo dengan cawapres Habib Salim atau Abdul Somad, sekarang deal lagi dengan SBY yang kayaknya akan mengusung Prabowo dengan cawapres AHY,” tuturnya.

Lebih jauh, Inas mengibaratkan Prabowo seperti orang bingung dalam menghadapi Joko Widodo (Jokowi).

Oleh karena itu, kata dia, partai koalisi pendukung Jokowi tidak akan khawatir dengan koalisi pengusung Prabowo Subianto.

“Jurus mabok ini bukan karena langkah dia terukur melainkan orang yang sedang bingung dan gamang tentang siapa pasangan cawapres yang benar-benar bisa mengangkat elektabelitasnya untuk menyaingi Jokowi,” pungkasnya.

 

 

Sumber : Hanura: Deal Sana, Deal Sini, Itulah Jurus Mabok Prabowo
Hanura: Deal Sana, Deal Sini, Itulah Jurus Mabok Prabowo
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here