Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional Hanura Mau Beri Kaos 'Coret 2019 Ganti Presiden' ke Amien, Gerindra: Bisa...

Hanura Mau Beri Kaos ‘Coret 2019 Ganti Presiden’ ke Amien, Gerindra: Bisa Kualat

Baru-baru ini Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir membuat kaos dengan ngan tulisan “#2019 Ganti Presiden” namun kata “Ganti” dicoret sehingga disebut kaos “Coret 2019 Ganti Presiden”. Hal itu dilakukan Hanura untuk meredam tagar #2019GantiPresiden yang digemborkan lawan Jokowi.

Melihat hal itu, Gerindra menyebut Inas tengah terguncang. “Terlihat sekali mereka reaktif dan secara psikologis sangat terguncang dan terpengaruh dengan gerakan #2019GantiPresiden,” kata Ketua DPP Gerindra Habiburokhman dilansir dari detik.com.

Ia juga menyebut Inas tengah frustrasi karena membuat hal serupa dengan yang dilakukan lawannya. Karena sebelumnya pun sudah ada kaos dengan tulisan #2019GantiPresiden.

“Dalam politik kalau sudah mengimitasi taktik lawan dapat diartikan sudah frustasi dan tidak tahu lagi mau ngapain,” ujarnya.

Kemudian mengenai pernyataan Inas yang sebelumnya mengatakan bahwa akan memberikan kaos ‘Coret 2019 Ganti Presiden’ pada siapa saja termasuk Amien Rais, Habiburokhman mengingatkan agar tak usah membawa nama Amien terkait kaos tersebut. Karena Inas bisa saja kualat.

“Saya sarankan mereka jangan baper dan jangan sampai juga mengolok-olok personal Pak Amien. Beliau itu ulama dan tokoh bangsa, kalau tidak diolok-olok bisa kualat,” ujar Habiburokhman.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir mengaku membuat kaos ‘Coret Ganti Presiden’. Inas pun mengaku mendesain sendiri kaos itu dan dana pembuatannya pun dari kantong pribadinya sendiri.

Dia mengatakan kaus itu akan dibagikan kepada siapa pun yang mau, termasuk Amien Rais, yang selama ini diketahui kerap mengkritik Jokowi.

Sumber : Hanura Mau Beri Kaos ‘Coret 2019 Ganti Presiden’ ke Amien, Gerindra: Bisa Kualat
Hanura Mau Beri Kaos ‘Coret 2019 Ganti Presiden’ ke Amien, Gerindra: Bisa Kualat
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments