Hanya Modal 100 ribu Rupiah, bisa Investasi Aman dan Menguntungkan

0
878

JITUNEWS-Upaya untuk menjamin kehidupan di masa yang akan datang nanti bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Menabung adalah salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan oleh setiap orang namun saat ini, membuka rekening di tabungan saja tidaklah cukup.

Melakukan investasi adalah cara yang patut ditempuh untuk bisa mencapai masa depan yang lebih baik. Ada berbagai model investasi yang bisa dipilih mulai dari investasi dalam bentuk perhiasan, properti, valas, emas atau pun investasi saham. Investasi dalam bentuk saham juga tersedia dalam berbagai pilihan dan salah satu pilihan yang cukup populer saat ini adalah Investasi reksadana.

dilansir kontan, Permintaan investor terhadap reksadana saham juga berpotensi menanjak.

 

seperti pernyataan Head of Operation and Business Development Panin Asset Management Rudiyanto kepada Republika di Jakarta “Reksa dana itu produk investasi yang relatif aman karena diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan dikelola oleh manajemen investasi (MI) dan bank kustodian,”.

penjelasan dari Yodia antariksa, CEO PT. Manajemen Kinerja Utama, dalam situs Strategimanajemen, untuk berinvestasi reksadana, dana minimum yang dibutuhkan mulai dari 100 Ribu Rupiah saja.

Reksadana adalah sebuah sistem pengelolaan dana bagi investor yang ingin menanamkan investasi mereka dalam berbagai instrumen investasi yang ada di pasaran. Sebuah tim yang profesional dan memahami dengan jelas seluk beluk investasi saham akan mengelola uang tersebut.

Tipe investasi ini sendiri dianggap sebagai tipe investasi yang sederhana dan cocok untuk mereka yang memiliki keinginan untuk berinvestasi jangka panjang namun tidak memiliki waktu ataupun keahlian untuk melakukan investasi secara langsung di pasar bursa.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54382/hanya-modal-100-ribu-rupiah-bisa-investasi-aman-dan-menguntungkan#ixzz4aXH59YQo