Monday, October 25, 2021
Home Nasional Harapan Grace untuk Jokowi di Usia 56 Tahun

Harapan Grace untuk Jokowi di Usia 56 Tahun

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo. Grace berharap, pada usianya yang ke-56 ini, Jokowi bisa semakin merakyat.

“Pak Jokowi seperti padi, makin tua makin merunduk, semakin merakyat dan disayang rakyat,” ucap Grace kepada Jitunews.com, Rabu (21/6).

Belakangan PSI sangat aktif membela upaya pemberantasan korupsi dengan mendukung penuh KPK yang hari ini sedang dimusuhi DPR RI. Tak hanya peduli akan pemberantasan korupsi, PSI juga memerangi upaya-upaya intoleransi yang belakangan mewarnai tanah air.

Untuk itu, Grace berharap Jokowi pada usia yang baru bisa tetap atau bahkan kian tegas terhadap aksi-aksi korupsi dan intoleransi.

“Tetap tegas, gebuk para pelaku korupsi dan tindakan intoleransi,” ucap Grace menambahkan.

“Teruskan pembangunan infrastruktur terutama di wilayah-wilayah yang masih tertinggal. Hanya dengan begitu ekonomi daerah bisa tumbuh dan pembangunan merata,” kata mantan presenter berita itu.

Terakhir, Grace juga meminta kepada Jokowi secara perseorangan atau atas nama pemerintahan agar tetap setia dan kuat mengawal Pancasila sebagai falsafah hidup bangsa Indonesia. Grace menegaskan, Jokowi jangan pernah mundur apalagi takut dengan ancaman-ancaman segelintir orang yang ingin merobek Bhineka Tunggal Ika.

“Tetap tegap mengawal Pancasila, jangan takut dengan ancaman segelintir orang yang ingin merobek-robek Bhineka Tunggal Ika. Rakyat Indonesia selalu bersama Pak Jokowi,” ucapnya mengakhiri.

 

Sumber : Harapan Grace untuk Jokowi di Usia 56 Tahun
Harapan Grace untuk Jokowi di Usia 56 Tahun
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments