Friday, September 24, 2021
Home NASIONAL UMUM Hari Kedua di Pulau Dewata, Presiden akan Hadiri Rampimnas Hanura

Hari Kedua di Pulau Dewata, Presiden akan Hadiri Rampimnas Hanura

Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional I Partai Hanura Tahun 2017 di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (4/8).

Kegiatan Presiden akan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat hak atas tanah dalam program strategis nasional di Kota Denpasar.

Menurut keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, setelah menghadiri Rapimnas Partai Hanura dan menyerahkan sertifikat tanah, Presiden Jokowi akan mengunjungi Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa, Kabupaten Klungkung.

Presiden Jokowi dan rombongan telah tiba di Bali sejak Kamis tanggal 3 Agustus 2017, sekitar pukul 19.00 WITa dan menyapa warga serta turis di kawasan Kuta Kabupaten Badung.

Presiden juga sempat mengunjungi sebuah mal di kawasan Kuta pada pukul 20.00 WITa.

Didampingi Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Presiden memutari mal dan sempat membeli beberapa kaus dan jaket. Tidak lupa Presiden menyempatkan diri untuk melakukan swafoto (selfie) bersama beberapa pengunjung mal.

Setelah menyelesaikan agenda pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2017, Presiden beserta Ibu Negara dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada petang hari.

 

Sumber : Hari Kedua di Pulau Dewata, Presiden akan Hadiri Rampimnas Hanura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments