Hari pertama 2018, SBY dapat cucu keempat dari Ibas-Aliya

0
120

Kabar bahagia tengah melanda pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa. Keduanya dikabarkan baru saja dikaruniai seorang putri.

Kabar itu sekaligus menjadi kado indah buat Presiden ke-VI Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di hari pertama Tahun 2018. Kabar baik itu pun dibenarkan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari.

“Iya Alhamdulillah telah lahir Putri ketiga Mas Ibas dan Mbak Aliya pukul 08.58 pagi ini di sebuah RS di Jakarta,” kata Imelda saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (1/1).

Namun Imelda belum bersedia mengungkap rumah sakit tempat Aliya melahirkan. Keterangan resmi kepada wartawan rencananya bakal dilakukan oleh pihak keluarga secara langsung.

Pasangan Ibas-Aliya sebelumnya telah dikaruniai dua anak. Mereka diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa.

Bertambahnya momongan bagi Ibas-Aliya menjadikan SBY memiliki empat cucu. Suami dari Ani Kristiani Herrawati atau lebih dikenal dengan nama Ani Yudhoyono ini sebelumnya telah memiliki cucu pertama bernama Almira Tunggadewi, putri tunggal pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. [gil]

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/hari-pertama-2018-sby-dapat-cucu-keempat-dari-ibas-dan-aliya.html

Comments

comments