Saturday, September 25, 2021
Home Dunia Hasil Bola di Laga Pramusim: Manchester City Menang Lawan Blackpool, Dengan Skor...

Hasil Bola di Laga Pramusim: Manchester City Menang Lawan Blackpool, Dengan Skor 4-1

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Harmonimedia – Laga pramusim Manchester City vs Blackpool tersaji di Stadion Academy, Manchester, Inggris, Rabu dinihari WIB, 4 Agustus 2021. Manchester City menang dengan skor 4-1.

The Citizens tampil meyakinkan dalam laga melawan klub Championship ini. Mereka unggul lewat gol Samuel Edozie (3), Riyad Mahrez (48), dan dua gol Ilkay Gundogan (58, 75). Gol tunggal Blackpool diceploskan Luke Garbutt dari tendangan penalti (21).

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak banyak menurunkan pemain utamanya di laga ini. Selain Mahrez dan Gundogan yang mencetak gol, tampil pula Benjamin Mendy, Fernandinho, Nathan Ake, dan Ruben Diaz. Bernardo Silva juga tampil sebagai pemain pengganti. Di luar mereka, banyak pemain pelapis dan pemain muda yang diberi kesempatan bermain.

Uji coba ini menjadi laga pramusim ketiga yang dijalani Man City. Mereka terus menang, Sebelumnya klub Premier League mampu menang atas Preston North End (2-0) dan Barnsley (4-0).

Manchester City selanjutnya akan menghadapi Leicester City di ajang Community Shield pada 7 Agustus. Setelah itu menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pembuka Liga Inggris, 15 Agustus.

red

Most Popular

Recent Comments