Friday, January 28, 2022
Home INSPIRASI Hati-hati! Kesalahan Ini Kerap Terjadi dan Merusak Mood Bercinta

Hati-hati! Kesalahan Ini Kerap Terjadi dan Merusak Mood Bercinta

Bercinta bukan sekadar aktivitas seks yang hit tapi juga butuh suasana romantis. Karena dengan berhubungan seksual, pasangan suami istri dapat saling membuktikan ketulusan cinta.

Lalu apa yang bisa mendukung suasana romantis saat bercinta?

Kamu dan pasangan wajib melakukan foreplay dan harus dilakukan dengan baik. Jangan sampai terdistraksi, apalagi merusak mood ya.

Mood saat bercinta itu rentan terdistraksi. Hati-hati hanya dengan suara ponselmu, bisa merusak mood saat bercinta.

Banyak pasangan yang melakukan kesalahan saat melakukan foreplay sehingga mood bercinta jadi hancur.

Dilansir dari Liputan6 pada hari Minggu (8/7), kesalahan-kesalahan berikut ini sepele, namun sering dilakukan banyak pasangan gairah untuk melakukan hubungan seks jadi hilang.

Baca di halaman selanjutnya, ya!

1. Terlalu buru-buru

Banyak pasangan yang memaksakan diri untuk bercinta di saat itu juga. Padahal, mereka nggak punya banyak waktu untuk bercinta. Akhirnya, mereka bercinta dengan terburu-buru namun suasana hati jadi terganggu.

2. Diam saja

Pada saat bermesraan dan suami memberikan semua perhatian pada seluruh tubuhmu, jangan cuma diam saja menikmati. Kamu juga harus memberikan perhatian sepenuh hati pada setiap jengkal tubuh pasangan.

Kalau cuma diam saja, suami pun jadi merasa kamu nggak mau berhubungan intim dengannya. Atau, kamu cuma ingin diperhatikan tapi ogah memberikan timbal balik.

Itulah kesalahan dalam bercinta yang terkadang tidak kita sadari. Mulai sekarang fokuslah ketika berhubungan seksual. Berikan perhatian utuh kepada pasangan, jangan sampai hilang mood.

 

Sumber : Hati-hati! Kesalahan Ini Kerap Terjadi dan Merusak Mood Bercinta
Hati-hati! Kesalahan Ini Kerap Terjadi dan Merusak Mood Bercinta
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments