Monday, October 25, 2021
Home NASIONAL UMUM Heboh Helikopter Polisi Dipakai untuk Prewedding, Begini Reaksi Mabes Polri

Heboh Helikopter Polisi Dipakai untuk Prewedding, Begini Reaksi Mabes Polri

Mabes Polri akhirnya bereaksi terhadap isu yang heboh di kalangan publik terkait penyewaan helikopter milik Kepolisian untuk kepentingan prewedding oleh sepasang pengantin di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Rencananya, Polri akan mengkonfirmasi siapa pihak yang berinisiasi menyewakan heli tersebut.

“Nanti kita lihat sampai sejauh mana peran apakah pengantinnya yang minta atau gimana belum tahu. Kita akan lihat sampai sejauh mana keterkaitan yang bersangkutan, ” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Hotel Golden Boutique, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Setyo menerangkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran Polda Sumatera Utara untuk mendalami isu itu. Selain mengumpulkan informasi, Mabes Polri juga akan memeriksa pihak-pihak yang ikut terlibat didalamnya termasuk biaya penyewaan helikopter yang diduga mencapai Rp 120juta.

Setyo juga mengatakan sekarang jajaran Propram Polri sedang memeriksa pilot helikopter yang mengemudikan heli dalam video yang viral tersebut.

“Nanti akan diklarifikasi dengan tim yang di Polda Sumut dan berkoordinasi dengan Mabes Polri dan Propam, kalau ada pihak lain yang mendapat keuntungan ini sangat disayangkan, karena prosedur apa pun tidak benar menggunakan fasilitas dinas Polri untuk bukan tugas Polri,” kata Setyo.

 

 

Sumber : Heboh Helikopter Polisi Dipakai untuk Prewedding, Begini Reaksi Mabes Polri
Heboh Helikopter Polisi Dipakai untuk Prewedding, Begini Reaksi Mabes Polri
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments