Hendak buang sampah, pemilik warteg kaget ada mayat bayi di selokan

0
398

Warga Panongan digegerkan dengan penemuan mayat bayi di selokan. Bayi tersebut pertama kali ditemukan Wiharti (36) pemilik warteg yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat bayi tersebut dan Kawan (45) yang berprofesi sebagai tukang ojek, Kamis (23/3).

“Penemuan mayat bayi tersebut sekitar pukul 07.30 WIB di selokan air atau trotoar Pasar Korelet, kampung Ranca Serdang, Rt 11/03 Desa Ranca Iyuh, Panongan,” kata Kapolsek Panongan, AKP Trisno T Uji, Kamis (23/3).

Dikatakan Trisno, mayat bayi tersebut ditemukan Wiharti saat hendak membuang sampah, kemudian tak sengaja melihat bayi mengambang di selokan.

“Pagi tadi saksi hendak membuang sampah, kemudian tak sengaja melihat ada bayi di selokan, saksi kemudian memanggil tukang ojek yang juga tak jauh dari lokasi tersebut,” terangnya.

Trisno mengatakan, Kawan kemudian segera melapor ke Polsek Panongan. Mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Panongan segera meluncur ke lokasi, mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke RSU Tangerang untuk divisum.

Pihak kepolisian Polsek Panongan saat masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat bayi tersebut,” pungkasnya. [rnd]

Comments

comments