Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Henry Ruiz Resmi Jabat CEO REA Group Asia

Henry Ruiz Resmi Jabat CEO REA Group Asia

REA Group secara resmi menunjuk Henry Ruiz sebagai CEO REA Group Asia. Ruiz diketahui telah menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) CEO REA Group Asia sejak bulan Maret 2017 lalu.

Selama menjadi Plt CEO REA Group Aisa, Ruiz bertanggung jawab mengelola iProperty Group di Asia Tenggara termasuk Rumah123.com yang berbasis di Indonesia, dan situs properti myfun.com di Tiongkok.

Di samping itu, Ruiz juga akan terus menjadi bagian dari Dewan Direksi PropTiger Group di India yang belum lama ini turut bergabung dengan REA Group.

CEO REA Group, Tracy Fellows, menuturkan, Asia menjadi wilayah kunci bagi perkembangan bisnis REA Grup dalam jangka panjang.

“Selama menjabat sebagai CEO sementara REA Group Asia, Henry telah memberi kontribusi sangat besar,” kata Tracy kepada Jitunews.com, di Jakarta, Rabu (21/06) malam.

“Dia adalah orang yang tepat untuk memimpin bisnis dan menjalankan strategi regional kami di Asia,” ujarnya.

Lanjut Tracy, komitmen REA Group di Asia adalah menciptakan produk-produk inovatif bagi para konsumen dan meningkatkan value untuk para customer.

“Komitmen ini dibuktikan dengan peluncuran aplikasi terbaru kami, baik di iOS maupun Android, di Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia beberapa bulan terakhir. Peluncuran tersebut mengukuhkan pencapaian kami sebelumnya sebagai situs nomor satu di Australia dalam membantu mereka yang mencari hunian impiannya,” paparnya.

Henry Ruiz pun menimpali bahwa tugas yang diembannya sekarang ini begitu menyenangkan. “Upaya mengubah cara konsumen mencari dan membeli properti memang masih dalam masa transisi menuju era digital real estate advertising. Sangat menyenangkan,” ujar Ruiz menutup pembicaraan.

Sumber : Henry Ruiz Resmi Jabat CEO REA Group Asia
Henry Ruiz Resmi Jabat CEO REA Group Asia
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments