Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Hentikan Reklamasi Jakarta, Anies Kirim Satpol PP Segel Bangunan di Pulau Reklamasi

Hentikan Reklamasi Jakarta, Anies Kirim Satpol PP Segel Bangunan di Pulau Reklamasi

Bangunan-bangunan di pulau reklamasi B dan D di Pantai Utara Jakarta sebentar lagi akan disegel pihak Pemprov DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menyiagakan aparat Satpol PP untuk mengeksekusi penyegelan tersebut.

Anies bahkan memimpin langsung kesiapan aparat Satpol PP yang akan mengeksekusi rencana penyegelan. Bagi Anies, Satpol PP harus berani menegakkan peraturan.

“Ini bukan berarti kita kompromi bukan lemah. Justru tunjukkan senyum boleh lebar, wajah boleh ramah tapi ketegasan tidak bisa di kompromikan. Semua adalah bagian dari yang memastikan bahwa Jakarta itu tertib, dan teratur. Bagi pelanggar yang punya sosial ekonomi lemah maupun kuat, semuanya akan ditindak oleh Pemprov DKI Jakarta” kata Anies di Lapangan Blok G Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/6).

Kepada Satpol PP, Anies meminta agar secara tegas menyegel bangunan dengan tertib dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Karena dengan dengan mengikuti protap yang ada kita tak pernah salah, bila tidak ditaati saat itu pula anda menghadapi masalah,” ujar Anies.

Rombongan Satpol PP sudah bergerak menuju lokasi penyegelan. Sebanyak 300 personel Satpol PP dikerahkan dalam penyegelan itu.

 

Sumber : Hentikan Reklamasi Jakarta, Anies Kirim Satpol PP Segel Bangunan di Pulau Reklamasi
Hentikan Reklamasi Jakarta, Anies Kirim Satpol PP Segel Bangunan di Pulau Reklamasi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments