Sunday, October 24, 2021
Home Nasional Hingga Kini, Rossi Tak Menyesal Sebut Marquez Penghancur Balapan

Hingga Kini, Rossi Tak Menyesal Sebut Marquez Penghancur Balapan

Pada MotoGP Argentina 2018 pada hari Senin (9/4) lalu, terjadi banyak drama balapan yang disuguhkan Marc Marquez. Insiden bersenggolan dengan Valentino Rossi yang menyebabkan Rossi terjatuh dan berbuntut penolakan permintaan maaf kubu Marquez kepada Rossi.

Insiden itu terjadi saat mereka berpacu di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Keduanya bersenggolan di lap ke-20 yang membuat Rossi terjatuh dan akhirnya kehilangan peluang meraih poin.

Seusai balapan, Rossi pun menyebut Marquez sebagai pembalap yang berbahaya dan sudah menghancurkan MotoGP. Dia merasa Marquez terlalu ambisius dan sengaja ingin menjatuhkan rival-rivalnya.

Seperti dilansir Crash, jelang balapan di Austin akhir pekan ini Rossi pun mengonfirmasi pernyataannya itu lagi.

Ketika ditanyai apakah pernyataannya tentang Marquez itu berlebihan atau tidak, pembalap yang disebut the Doctor ini menegaskan bahwa ucapannya sudah tepat apalagi setelah melihat rekaman balapan.

“Saya menonton balapan lagi dan saya berpikir persis seperti apa yang saya katakan setelah balapan di Argentina. Jadi, saya mengonfirmasi semua kata-kata saya. Tapi lebih baik melihat ke depan,” kata Rossi.

Rossi pun tidak tahu apakah rivalitasnya dengan Marquez akan terus berlanjut di balapan berikutnya. Yang pasti, ia merasa lebih baik memikirkan masa depan dan memilih fokus pada balapan di Austin nanti.

“Dengan rasa hormat, saya tidak tahu. Yang pasti adalah melihat masa depan dan berpikir tentang akhir pekan ini. Saya pikir sangat penting untuk kembali ke lintasan dan mengendarai motor, berupaya meraih hasil maksimal, bekerja dengan tim,” ungkap Rossi.

 

Sumber : Hingga Kini, Rossi Tak Menyesal Sebut Marquez Penghancur Balapan
Hingga Kini, Rossi Tak Menyesal Sebut Marquez Penghancur Balapan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments