Monday, October 25, 2021
Home DIMENSI Hotel Sahid Jaya Solo Berbagi Kasih Ramadhan Bersama Anak Yatim

Hotel Sahid Jaya Solo Berbagi Kasih Ramadhan Bersama Anak Yatim

Hotel Sahid Jaya Solo bekerja sama dengan Kerohanian Islam Hotel Sahid Jaya Solo dan Sahid Tour & Travel, mengundang sejumlah anak yatim untuk buka bersama dan pemberian santunan.

Acara tersebut dilaksanakan di Pedan Ballroom, Hotel Sahid Jaya Solo, pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2017 mulai pukul 16.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut sekitar 50 anak yatim piatu beserta pendamping yang berasal dari area Surakarta (Mojosongo, Banjarsari, Nusukan, Palur, Kebak Kramat, Jagalan), Sukoharjo, Karanganyar, Sragen (Masaran), dan Boyolali. Tidak terkecuali anak yatim piatu yang berasal dari area di sekitar hotel juga diundang dalam acara tersebut.

Pihak Hotel Sahid Jaya Solo berharap acara ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim yang hadir.

“Harapan kami selain untuk bersedekah, agar tiap anak yang kurang beruntung ikut berbahagia merasakan makanan yang mungkin jarang atau sama sekali tidak pernah mereka jumpai di rumahnya. Acara ini merupakan kebahagiaan bersama antara Hotel Sahid Jaya Solo dengan seluruh anak yatim. Kami merasakan bahwa siapa yang meringankan beban sesama maka Tuhan pun juga akan meringankan beban kita,” demikian bunyi pernyataan pihak Hotel Sahid Jaya Solo, dalam keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com, Kamis (15/6).

Acara dimulai dengan pembacaan Alquran. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan oleh General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi, S.E., lalu pembagian tali kasih secara simbolis yang dilakukan oleh General Manager dan perwakilan dari Sahid Tour & Travel.

Hadir pula sebagai pengisi tausiyah, Muhammad Nasyier. Acara diakhiri dengan buka bersama.

 

Sumber : Hotel Sahid Jaya Solo Berbagi Kasih Ramadhan Bersama Anak Yatim
Hotel Sahid Jaya Solo Berbagi Kasih Ramadhan Bersama Anak Yatim
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments