Hotel Sahid Jaya Solo Manjakan Pecinta Steak dengan Wagyu Beef Rendah Lemak

0
341

Hotel Sahid Jaya Solo kembali meluncurkan menu baru penggugah selera. Kali ini, masyarakat dan para pecinta steak akan dimanjakan dengan menu Wagyu Mozarella with Mashed Potatoes Capsium Honey Sauce.

Menu yang bahan utamanya berasal dari sapi Jepang ini disajikan dengan mustard dan ditaburi dengan keju mozarela yang lezat.

Wagyu steak ini juga disajikan dengan mashed potatoes yang nantinya lumer di mulut. Capsium Honey Sauce yang menyelimuti wagyu beef ini merupakan perpaduan antara bawang bombay, paprika, madu, saus tomat, dan lemon.

Wagyu steak sendiri memiliki nutrisi yang tinggi. Bahkan, para peneliti di University Of Wisconsin menemukan bahwa daging wagyu dipercaya memiliki zat antikanker.

“Menu ini sengaja diluncurkan tidak serta merta untuk kenikmatan yang bersifat sementara saja, karena daging sapi jepang ini kaya akan nutrisi seperti Omega 3 dan 6 juga rendah lemak, dapat menurunkan kolesterol bahkan dipercaya baik untuk kesehatan kulit,” demikian kata pihak Hotel Sahid Jaya Solo dalam keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com, Minggu (22/10).

Gurihnya daging dikombinasikan dengan kelembutan mashed potatoes dan rasa nano-nano pada sausnya menciptakan cita rasa yang unik dan rasa lapar di perut.

Wagyu steak tersebut bisa didapatkan di Ratu Ratih Restaurant Hotel Sahid Jaya Solo dengan harga Rp 55.000,-nett selama bulan Oktober 2017 ini.

 

 

 

 

 

 

 

 
Sumber : Hotel Sahid Jaya Solo Manjakan Pecinta Steak dengan Wagyu Beef Rendah Lemak
Hotel Sahid Jaya Solo Manjakan Pecinta Steak dengan Wagyu Beef Rendah Lemak
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here