Friday, September 24, 2021
Home Nasional HT Ikut Dibela Presidium 212, Ansufri: Kami Bela Siapa pun yang Dizalimi

HT Ikut Dibela Presidium 212, Ansufri: Kami Bela Siapa pun yang Dizalimi

Sejumlah massa yang tergabung dalam Presidum Alumni 212 mendatangi kantor Komnas HAM di Jalan Latuharharuly, Jakarta Pusat pada hari Jumat, tanggal 14 Juli 2017. Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo, mengatakan tujuan kedatangan tersebut adalah menyerukan agar pemerintah menyetop segala bentuk tindakan kriminalisasi terhadap sejumlah tokoh.

Salah satu tokoh yang masuk agenda pembelaan massa tersebut adalah bos MNC Group sekaligus Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). Seperti diketahui, HT terseret kasus pengiriman ancaman melalui SMS kepada Jaksa Yulianto.

“Kami Presidium 212 ingin melawan ketidakadilan di rezim ini yang dilakukan kepada ormas, tokoh, dan aktivis. Jangan ada lagi kriminalisasi, termasuk Hary Tanoe,” kata Ansufri.

Presidium 212 menegaskan bahwa pihaknya berada di pihak yang layak mendapat keadilan dan berharap kejadian-kejadian serupa tidak lagi terulang pada masa yang akan datang.

“Jangan ada satu orang pun yang diperlakukan tidak adil. Kami tidak bela perorangan Hary Tanoe, kami bela siapa pun yang dizalimi,” ujarnya.

Aksi tersebut dilaksanakan dengan long march dari Masjid Sunda Kelapa menuju kantor Komnas HAM. Sejumlah massa malah sudah terlihat berada di kantor Komnas HAM.

 

 

Sumber : HT Ikut Dibela Presidium 212, Ansufri: Kami Bela Siapa pun yang Dizalimi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments