Thursday, October 21, 2021
Home Nasional HUT 56 Jokowi, Pimpinan Jitunews: Semoga Allah Berikan Kesehatan dan Panjang Umur

HUT 56 Jokowi, Pimpinan Jitunews: Semoga Allah Berikan Kesehatan dan Panjang Umur

Orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo, bisa dikatakan hari ini sebagai salah satu manusia yang sedang berbahagia. Mengingat hari ini, tanggal 21 Juni 2017 adalah hari lahir Jokowi.

Segudang ucapan selamat, doa dan harapan baik untuk Jokowi pun berseliweran sejak hari Rabu, tanggal 21 Juni 2017 dini hari. Mulai dari tokoh partai politik, pengusaha, pimpinan lembaga tinggi negara, media dan masyarakat tanah air.

Jika diambil rata-rata, semua ucapan ulang tahun ke 56 Jokowi bernada harapan terbaik, sehat selalu dan bisa memberi lebih dan membangun negeri ini.

Direktur Utama PT Infopena atau Jitunews.com, Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo, tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Jokowi yang hari ini genap berumur 56 tahun.

Mantan Kepala Basarnas itu menghaturkan doa agar Presiden Joko Widodo tetap diberikan kesehatan yang prima dan umur panjang semata-mata untuk mengabdi membangun Indonesia.

Sebagai mantan tentara, Daryatmo mengharapkan Jokowi pada usianya yang ke 56 ini bisa tetap fokus dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI yang belakangan diuji dengan upaya-upaya disintegrasi.

Daryatmo, yang belakangan aktif di urusan politik dengan menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Hanura, tidak lupa mendoakan agar Jokowi sukses sebagai pemimpin tertinggi bangsa ini sehingga kesejahteraan rakyat senantiasa meningkat.

Bapak Jokowi, Presiden RI, kami mengucapkan “SELAMAT ULANG TAHUN”, teriring doa semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang kepada Bapak dan semoga Bapak sukses membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih aman, maju dan sejahtera,” demikian ucap Daryatmo pada hari lahir Jokowi kepada Jitunews.com, Rabu (21/6).

 

@jitunews http://jitunews.com/read/61155/hut-56-jokowi-pimpinan-jitunews-semoga-allah-berikan-kesehatan-dan-panjang-umur#ixzz4khQ6zqdm

Most Popular

Recent Comments