Friday, January 28, 2022
Home Nasional HUT ke 47, Asabri sumbangkan ambulans dan kursi roda

HUT ke 47, Asabri sumbangkan ambulans dan kursi roda

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-47, Asabri memberikan bantuan sosial. Bantuan yang diberikan kali ini adalah empat unit mobil ambulans untuk TNI, Polri dan kursi roda untuk penyandang disabilitas. Penyerahan bantuan ini dilakukan di halaman kantor Asabri, Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur.

Dirut Asabri Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja menuturkan, memasuki usia yang ke 47 Asabri tetap berusaha memberikan yang terbaik.

HUT ke 47, Asabri sumbangkan ambulans dan kursi roda 2018 Merdeka.com

“Dengan semangat transformasi dan meningkatkan pelayanan di era digital banyak perubahan perubahan yang dilakukan salah satunya mengolaborasikan dua unsur yakni militer yang disiplin, dedikasi, loyalitas, dan bekerja keras dengan unsur korporasi yang sehat diantaranya fokus pada tujuan, bertindak tidak birokratis dan mengedepankan efisiensi,” ucap Sonny, Jumat (3/8).

Selain memberikan 4 unit mobil ambulans dan kursi roda untuk penyandang disabilitas, Asabri juga memberikan santunan anak yatim dan bantuan sembako ke pasukan oranye PPSU Kelurahan Cawang, Kramat Jati, Jaktim.

HUT ke 47, Asabri sumbangkan ambulans dan kursi roda 2018 Merdeka.com

Sonny menambahkan, program tahun 2018 dengan tema pembangunan Infrastruktur, Asuransi di Bidang TNI dan Polri ini memperhatikan pejuang Negara untuk membedah Rumah 60 Veteran di daerah Perbatasan Timor-timor, Nusa Tenggara Timur.

“Alhamdulillah prosesnya 95 persen nantinya akan diresmikan bersama dengan Kementerian BUMN pada bulan ini. Tahun depan kami juga perhatikan veteran untuk bedah rumah 60 rumah lagi,” ucap Sonny. [hhw]

 

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments