Saturday, October 16, 2021
Home Jitu News Imbas Penghapusan Gerbang Tol, Jalanan Macet Parah

Imbas Penghapusan Gerbang Tol, Jalanan Macet Parah

Penghapusan gerbang tol Karang Tengah lantaran masih dalam renovasi membuat antrian kendaraan di ruas gerbang tol Bitung mengular. Sejumlah pengendara memilih untuk melalui jalur alternatif dalam kota, Senin (10/4).

Hal tersebut mengakibatkan lonjakan jumlah kendaraan di dalam kota Tangerang. Selain itu, pengendara juga melewati perkampungan untuk menghindari kemacetan. Salah satu pengendara menyebutkan bahwa kemacetan yang terjadi di ruas tol Bitung bisa sampai 2 jam.

“Macet di jalan utama bisa sampai dua jam. Makanya potong jalan lewat perkampungan,” ujar Kusnadi.

 

Senada dengannya, pengendara lain juga mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menggunakan jasa transportasi online untuk menghindari kemacetan ketika berangkat maupun pulang kerja.

Sebelumnya, pihak Jasa Marga melalui Corporate Communication menyatakan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena pengalihan gerbang tol Karang Tengah ke gerbang tol Bitung membuat kemacetan yang cukup parah.

Pihak Jasa Marga juga mengimbau masyarakat agar menggunakan e-toll untuk transaksi pembayaran secara elektronik agar tidak antri terlalu lama.

@jitunews http://jitunews.com/read/56580/imbas-penghapusan-gerbang-tol-jalanan-macet-parah#ixzz4duj5TrGF

Most Popular

Recent Comments