Friday, July 30, 2021
Home Nasional Impas! Setelah Messi, Kini Ronaldo juga Gagal Cetak Goal Tendangan Penalti

Impas! Setelah Messi, Kini Ronaldo juga Gagal Cetak Goal Tendangan Penalti

Matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2018, di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB terbilang seru. Portugal bertemu Iran. Sekian banyak drama terjadi sejak wasit meniupkan peluit dimulainya pertandingan.

Sejak awal, keduanya bermain agresif. Berbagai serangan dan umpan mematikan di depan gawang ditunjukan keduanya. Hasil pertandingan pun imbang 1-1.

Gol Portugal baru terjadi setelah winger Ricardo Quaresma mencetak gol indah. 1-0 bagi Portugal berakhir babak pertama.

Seharusnya Portugal dapat memetik kemenangan 2-0 di pertandingan itu. Kesempatan emas terjadi manakala Portugal dihadiahi pinalti.

Sayangnya, eksekutor pinalti Christiano Ronaldo gagal menjebol gawang Iran yang dikawal Alireza. Iran lantas berhasil menyamakan skor melalui tendangan pinalti yang dieksekusi Karim Ansarifard.

Hasil imbang ini membuat Portugal gagal lolos sebagai juara Grup B dan Iran harus memupus harapan melangkah ke fase knockout.

Netizen Bandingkan dengan Messi

Kegagalan Ronaldo mengeksekusi penalti dalam pertandingan itu membuat Ronaldo kini disamakan dengan Messi yang sebelumnya juga gagal dalam mengeksekusi pinalti.

Ronaldo juga tercatat sebagai pemain kelima di Piala Dunia 2018 yang gagal menghasilkan gol dari titik 12 pas.

Empat nama lainnya adalah Lionel Messi (Argentina), Christian Cueva (Peru), Gylfi Sigurdsson (Islandia) dan Fahad Al Muwallad (Arab Saudi).

Tentu saja kegagalan Ronaldo semalam menjadikannya bulan-bulanan warganet, khususnya fans Lionel Messi. Berharap fans Ronaldo bisa menerimanya, ya!

 

Sumber : Impas! Setelah Messi, Kini Ronaldo juga Gagal Cetak Goal Tendangan Penalti
Impas! Setelah Messi, Kini Ronaldo juga Gagal Cetak Goal Tendangan Penalti
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments