Wednesday, October 27, 2021
Home Nasional Incar Kemenangan Pilkada, Gerindra Ingin Maksimalkan Program Revolusi Putih

Incar Kemenangan Pilkada, Gerindra Ingin Maksimalkan Program Revolusi Putih

Fraksi Gerindra di MPR RI menggelar seminar revolusi putih. Revolusi putih adalah program Prabowo Subianto saat ikut Pilpres 2014. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, Prabowo mencetus revolusi putih saat menjabat Ketum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

“Waktu Gerindra dibentuk dia punya ide, Prabowo punya ide untuk memberikan gizi tambahan untuk anak-anak yang kurang gizi. Di Indonesia sudah banyak,” kata Hashim di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Rabu (28/3).

Gerindra berharap program ini dapat diimplementasikan di DKI. Revolusi putih memiliki tujuan untuk menyejahterakan masyarakat.

“Sekarang kita termasuk yang ikut berkuasa di DKI, kita ada gubernur yang simpatik, kita ada wakil gubernur kader partai,” ujarnya.

Menurutnya, Gerindra perlu menang di pilkada untuk bisa memaksimalkan program revolusi putih.

“Kita harus menang, kita harus berkuasa di provinsi-provinsi lain. Kalau kita sudah berkuasa di provinsi lain, ya insyaallah kita bisa menjalankan di provinsi lain,” ujarnya.

“Jadi kita harus menang pilkada, bukan pemilu. Kita harus menang pilkada. Tahun depan kita nanti ya mudah-mudahan insyaallah kita menang pemilu dan pilpres ini akan menjadi kebijakan pemerintah yang baru,” tutup Hashim.

 

 

 

Sumber : Incar Kemenangan Pilkada, Gerindra Ingin Maksimalkan Program Revolusi Putih
Incar Kemenangan Pilkada, Gerindra Ingin Maksimalkan Program Revolusi Putih
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments