Friday, September 24, 2021
Home Tech Indosat Ooredoo gandeng Tokopedia jual paket komunikasi ibadah haji

Indosat Ooredoo gandeng Tokopedia jual paket komunikasi ibadah haji

Indosat Ooredoo menghadirkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap melalui IM3 Ooredoo untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji. Dalam pemasaran paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Tokopedia.

“Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap. Kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi,” ujar Joy Wahjudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer dalam keterangannya, Jumat (14/7).

Sementara, menurut COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, kerja sama ini baru permulaan. Akan ada kolaborasi lagi menciptakan invoasi antara Tokopedia dan Indosat Ooredoo.

“Kami berharap kerja sama kali ini tidak hanya memberi dampak bagi Tokopedia dan Indosat Ooredoo, namun juga para pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji,” ungkap Leon.

Selain itu, tersedia juga tarif promo harian untuk menerima panggilan telepon, pelanggan dikenakan Rp3.000/menit, untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi dikenakan Rp6.000/menit.

Sementara untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp1.500/sms, dan bebas biaya menerima SMS dari manapun. Pelanggan juga dapat menikmati internetan sepuasnya seharian hanya dengan Rp39.900 tanpa harus registrasi. [idc]

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/teknologi/indosat-ooredoo-gandeng-tokopedia-jual-paket-komunikasi-ibadah-haji.html

Most Popular

Recent Comments