Friday, January 28, 2022
Home Nasional Infinix sebut penjualan Hot S3X laris manis

Infinix sebut penjualan Hot S3X laris manis

Infinix Hot S3X diklaim laris manis saat flash sale pertama kali di Lazada. Tetapi sayangnya, meraka tak menyebutkan berapa unit Hot S3X ludes terjual. Yang mereka sebutkan hanyalah peningkatan penjualan secara keseluruhan di Lazada pada kuartal kedua tahun 2018 ini.

Dalam keterangan resminya, Infinix menyatakan sepanjang kuartal kedua tahun 2018, smartphone yang dijual melalui Lazada naik mencapai 1.500 persen dibandingkan pada periode yang sama di tahun lalu. Sayangnya lagi-lagi, pihak Infinix tak memberikan gambaran detail berapa persen posisi yang sama di tahun lalu.

“Infinix Hot S3X merupakan perwujudan komitmen kami untuk menyajikan produk berkualitas premium, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan selera pasar lokal saat ini,” ungkap Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (7/9).

Marcia pun menyatakan bahwa proses manufaktur produk yang mereka lakukan secara menyeluruh untuk menjamin kualitas smartphone tak sembarangan. Sebab, mulai dari proses quality control hingga uji coba untuk setiap fitur pada smartphone dilakukan secara intensif oleh Infinix Mobility, hingga smartphone siap dipasarkan.

“Semua produk Infinix yang siap jual tentunya sudah lolos dari proses uji coba atas setiap komponennya, mulai dari tes fungsi pada setiap bagian, seperti kamera, audio, baterai hingga uji ketahanan produk tersebut,” jelas Boron Zhang, Marketing Manager Infinix Indonesia.

Menyusul kesuksesan flash sale tersebut, Infinix Hot S3X akan hadir kembali di Lazada Indonesia untuk meramaikan momen Harbolnas dengan promosi menarik bertajuk Infinix Menuju Puncak 9.9 bersama beberapa smartphone andalan Infinix lainnya, yakni Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix HOT S3, Infinix Zero 5 dan Infinix Note 4. [faz]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments