Sunday, November 28, 2021
Home INSPIRASI Ini 7 Sisi Positif dan Negatif Punya Pasangan Seorang Gamer

Ini 7 Sisi Positif dan Negatif Punya Pasangan Seorang Gamer

Kamu seorang gamer? Pasangan kamu seorang gamer? Pasti sudah jadi hal yang biasa banget kalau si doi balas chat kamu lama terus kalau ditanya alasannya kenapa jawabannya ‘Maaf sayang, tadi lagi nge-game nanti bisa kalah kalau aku balas chat kamu’. Ini adalah jawaban andalan dan paling aman buat mereka biar nggak disangka lagi selingkuh.

Sebagai pasangannya, memang harus sabar dan mengerti karena kalau sudah jadi hobi dan dilarang pasti si doi jadi nggak nyaman karena terkesan overprotektif.

Ternyata jadi seorang gamer itu ada sisi positif dan sisi negatifnya, lho. Ini dia tujuh sisi positif dan negatif seorang gamer yang dilansir dari laman downest.net.

Sisi Positif

1. Tidak Manja

Mereka tidak manja dengan orang tuanya ada banyak faktornya salah satunya, mereka tidak diberi uang untuk pergi ke warnet secara berkelanjutan, karena hal itulah sang gamers memikirkan bagaimana cara untuk bisa mendapatkan uang, dan mereka berusaha, misalnya dengan cara membuat skripsi orang lain, nge-blog, jualan, dan sebagainya,

2. Mandiri

Para gamers dominan dapat mengurus dirinya sendiri, makan sendiri, minum sendiri, nyuci sendiri, ngepel sendiri, sedih sendiri, ngutang sendiri, dan hal itu membuatnya banyak berpengalaman dan tahan banting dari berbagai cobaan.

3. Jarang Selingkuh 

Memang dari sisi ini pacaran dengan gamers tidak usah takut selingkuh, karena mereka sudah memiliki game untuk dimainkan dan mereka pun keseringan suka cuek dengan lawan jenis.

4. Jarang Sedih

Biasanya para gamers jika sedih pergi ke warnet untuk menghilangkan rasa sedihnya.

5. Bisa bahasa Asing

Hal ini tergantung dengan game berbahasa apa yang mereka sering mainkan, ingatlah kita bisa karena biasa, karena mereka sering bermain game berbahasa asing, bahkan bahasa India sekali pun jika sudah biasa.

6. Bahasa Ter-update

Mereka memang peng-update bahasa, mereka sering mendapatkan bahasa-bahasa masa kini karena dunia online mereka yang tiada henti-hentinya, contohnya tahukah kamu apa maksud ‘seems legit’ di 9gag? ‘pertamax’ di Kaskus? ‘Kroco, Copo, Noob’ di game online?

7. Banyak Teman

Mereka banyak teman karena lewat game-nya yang selalu online dan sering chatting, dan hal ini dapat membuat para gamers mempunyai banyak teman dari berbagai pulau, bahasa, budaya, dan bahkan negara.

Namun, dari semua hal-hal positif di atas, gamers juga memiliki tampak buruk atau sisi negatif.

Sisi Negatif

1. Sering Jarang Pulang

Para gamers sering jarang pulang, dikarenakan para gamers sering meluangkan waktunya di warnet atau di depan komputer ketimbang pulang, para gamers sering mengambil paket malam, pagi, atau lainnya agar harganya lebih hemat.

2. Jarang Pacaran

Mereka jarang pacaran akibat, sedikitnya waktu yang mereka punya, jika punya pun mereka biasanya pacaran dengan gamers yang lawan jenis yang ada di dunia maya dengan cara ‘Long Distance Relationship’ atau hubungan jarak jauh dengan cara chatting di game online yang mereka mainkan.

3. Jarang SMS-an

Memegang HP untuk SMS-an? Tidak ada alasan lagi untuk mereka SMS-an, karena dua hal yang pertama, kere, yang kedua, untuk apa lagi SMS-an di depan wajahnya saja sudah komputer yang terus online, mereka online di Facebook, Twitter, Tumblr, 9gag, dan masih banyak lagi, Jika ingin SMS-an tinggal chatting saja.

4. Cuek Bebek ke Lawan Jenis

Cuek bukannya karena malas, tetapi dikarenakan ia sering memikirkan game-nya dibanding lawan jenis. Ini juga merupakan kelebihan dan sekalian kekurangannya, kelebihannya mereka jarang selingkuh, kekurangannya ‘suka banyak slasan kalau di ajak jalan’.

5. Kantong Dalam Alias Kere

Bagaimana tidak kere? Mereka sering sekali menghabiskan uangnya untuk bermain di warnet, sampai kantong kering.

6. Rentan terhadap Penyakit

Seringnya mereka bermain game ampai lupa waktu untuk makan dan juga lupa untuk pulang, dikarenakan paket malam yang dari malam sampai pagi di sambung dengan paket pagi, disambung lagi dengan paket murah meriah.

7. Penampilan Acak-acakan

Acak-acakan ini jarang ditemui tetapi ada beberapa dikarenakan sehabis mandi langsung keluar tanpa berkaca dahulu, takut warnet keburu penuh.

Ditulis oleh: Nevia Dwi Cahyani

Sumber : Ini 7 Sisi Positif dan Negatif Punya Pasangan Seorang Gamer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments