Ini lokasi rumah dekat Jakarta harga di bawah Rp 200 juta

0
202

 Mempunyai rumah atau hunian yang laik merupakan impian setiap orang. Sebab, rumah merupakan salah satu kebutuhan penting saat ini.

Bahkan, rumah juga bisa dijadikan instrumen investasi masa depan. Namun, harga rumah saat ini cukup tinggi, apalagi di lokasi-lokasi strategis dekat dengan akses transportasi.

Meski begitu, menurut Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung, di daerah Citayam Depok masih ada harga rumah di bawah Rp 500 juta.

“Depok sanaan dikit. Jangankan di bawah Rp 500 juta di bawah Rp 200 juta masih ada di sana. Rp 200 juta di sana. Citayem, Ciseeng daerah-daerah situ,” katanya di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (17/1).

Menurutnya, rumah harga Rp 200 juta itu tidak terlalu kecil karena memiliki luas tanah 60 meter dan luas bangunan 21 meter. “Tidak kecil-kecil banget, 60 meter luas tanah. Luas bangunan paling 21 meter,” ujar Ignatius.

Meski saat ini harganya murah, akan tetapi harga rumah di lokasi tersebut berpotensi mengalami kenaikan. Sebab, daerah itu dilalui akses kereta jalur Bogor.

Maka dinilai pantas dijadikan portofolio investasi. “Itu kan aksesnya kereta ya Bogor harusnya masih (ramai) not bad, punya potensi naik,” tandasnya.

[bim]

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/uang/ini-lokasi-rumah-dekat-jakarta-harga-di-bawah-rp-200-juta-cocok-untuk-investasi.html

Comments

comments