Sunday, November 28, 2021
Home INSPIRASI Ini Perusahaan Asuransi Syariah yang Ada di Indonesia

Ini Perusahaan Asuransi Syariah yang Ada di Indonesia

suransi dapat menjadi sebuah jaminan untuk Anda ketika mengalami suatu hal. Masyarakat Indonesia sudah banyak yang menyadari hal tersebut. Ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai keunggulan produk mereka.

Namun, bagi Anda umat muslim biasanya lebih memilih untuk memiliki asuransi yang berlandaskan hukum islam. Di Indonesia sendiri, ada beberapa perusahaan asuransi syariah yang pastinya berlandaskan hukum islam. Tentunya sistem yang ada di dalam asuransi syariah berbeda dengan asuransi konvensional.

Sistem yang ada di asuransi syariah lebih menguntungkan nasabah dan tidak ada unsur negative seperti riba. Berikut ini merupakan perusahaan asuransi syariah yang ada di Indonesia.

Asuransi Allianz Syariah

Perusahaan ini memang sudah sangat terkenal dan bonafid. Selain asuransi konvensional, ternyata Allianz juga mempunyai produk asuransi yang berbasis syariah di Indonesia. Produk asuransi syariah yang ada di perusahaan ini bermacam-macam jenisnya. Nantinya nasabah akan diberikan kartu yang digunakan untuk sistem reinbursement, dimana nasabah akan mempunyai dua cara untuk proses klaim.

Asuransi Takaful

Perusahaan ini merupakan murni asuransi berbasis syariah. Produk asuransi yang ditawarkan pada perusahaan ini cukup beragam sehingga nasabah bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Asuransi AIA Syariah

Asuransi AIA Syariah juga merupakan perusahaan penyedia yang cukup besar di Indonesia. AIA mempunyai tiga jenis asuransi syariah yang dapat dipilih oleh para nasabah.

Asuransi Manulife Syariah

Sistem yang digunakan perusahaan ini dengan menggunakan cashless dan ada juga sistem reinbursement yang memudahkan nasabahnya.

 

Sumber : Ini Perusahaan Asuransi Syariah yang Ada di Indonesia
Ini Perusahaan Asuransi Syariah yang Ada di Indonesia
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments