Thursday, October 21, 2021
Home Nasional Ini Visi Anang Apabila Dipercaya Maju di Pilgub Jatim

Ini Visi Anang Apabila Dipercaya Maju di Pilgub Jatim

Rilis lembaga survei Indikator Politik Indonesia untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, memunculkan nama Anang Hermansyah. Dimana dalam surveinya anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PAN ini popularitasnya menempati posisi keempat.

Anang mengaku dirinya pasrah dengan hasil survei tersebut. Menurutnya modal niat aja untuk maju di Pilgub Jatim tidak cukup, oleh karena itu dia menyerahkan sepenuhnya pilihan kepada masyarakat.

“Niat aja tidak cukup, aku ingin masyarakat Jawa Timur tenang memilih pemimpin masa depannya, karena kita harus segera entaskan dan perbaiki permasalahan-permasalahan yang ada,” ujar Anang di Gedung DPR RI Jakarta. Rabu (14/6).

Namun menurutnya, apabila masyarakat Jawa Timur tetap menghendaki dirinya untuk maju di Pilgub Jatim, maka Anang menyatakan siap bahkan dirinya telah memiliki program-program unggulan yang akan digunakan untuk membangun tanah kelahirannya itu.

“Saya simple, saya akan mantapkan kinerja Sukarwo dan yang jelas saya akan beri nilai tambah di ranah kreatif industri karena bagaimana pendapatan masyarakat bisa bertambah dan mengurai pengangguran,” tuturnya.

Kemudian sektor Pariwisata Jatim seperti Jember Fashion Carnival (JFC) akan lebih dikembangkan lagi kedepannya. Menurutnya provinsi harus men-supportnya dengan mempersiapkan infrastruktur di area-area penyanggahnya untuk menghidupkan daerah tersebut.

“Potensi Jatim misalnya saja Jember Fashion Carnival itu karnavalnya nomor 3 di dunia. Ini harus dikembangkan. Intinya, nanti bagaimana Pemda bisa bersinergi tepat, karena menarik provinsi di bawah akan ada Kabupaten Kota kemudian keatas ada pusat jadi ini sangat menarik,” pungkasnya.

Diketahui Survei Indikator bertajuk “Peta Peluang Para Tokoh Menjelang Pemilukada Provinsi Jatim 2017”, merilis hasil temuan survei yang digelar 3 hingga 7 Mei 2017. Hasilnya, Gus Ipul, meraih peringkat pertama, berikutnya disusul Tri Rismawati, dan Khofifah.

Dalam survei tersebut, ada 53 persen responden yang tahu sosok politisi PAN tersebut. Sementara responden yang mengaku senang terhadap Anang, ada 60 persen.

 

Sumber : Ini Visi Anang Apabila Dipercaya Maju di Pilgub Jatim
Ini Visi Anang Apabila Dipercaya Maju di Pilgub Jatim
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments