Dilansir dari Gizmochina, Selasa (4/7), kabarnya smartphone Xiaomi akan mengeluarkan seri terbaru yang diberi nama X. Padahal sebelumnya, ponsel pintar ini hanya mempunyai dua seri yakni Mi untuk kelas High-end dan Redmi untuk mid-range.

Berdasarkan informasi dari pembocor yang berasal dari China, perangkat itu akan merilis seri X yang bertajuk Xiaomi X1. Selain itu, kemungkinan seri terbaru tersebut merupakan penerus Redmi Pro yang berarti tidak akan ada Redmi Pro seperti yang ramai diberitakan.

Sementara itu, berbicara masalah spesifikasi, bocoran mengatakan bahwa perangkat ini memiliki spesifikasi standar pada model pertama. Dibekali dengan RAM 4 GB dengan penyimpanan 6GB, sedangkan pada model kedua yakni varian premium memiliki RAM 6GB dan penyimpanan sebesar 128 GB.

Untuk layarnya, model pertama memiliki 5,5 inci dengan desain full-screen dan prosessor snapdragon 660. Varian ini juga dibekali dengan kamera ganda sensor IMX362 serta finger print scanner yang cukup canggih.

Varian premium juga memiliki layar yang sama sebesar 5,5 inci dengan desain yang tidak standar. Berbicara masalah harga, Xiaomi X1 dengan spesifikasi standar dibanderol Rp 3,9 Juta. Sedangkan yang premium dibanderol Rp 5,4 Juta.

 

Sumber : Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi XI
Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi XI
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here