Saturday, October 16, 2021
Home Tech Intip Harga Smartphone Dua Layar Terbaru yang Akan Segera Dirilis

Intip Harga Smartphone Dua Layar Terbaru yang Akan Segera Dirilis

Ponsel yang mengusung konsep dua layar seperti YotaPhone memang sudah dirilis di Indonesia sejak awal tahun 2017. Kini, mereka dikabarkan akan hadir dengan versi terbaru yakni YotaPhone 3.

Dikutip dari The Verge, Senin (19/6), YotaPhone 3 juga akan memiliki dua layar seperti pendahulunya. Layar bagian depan adalah AMOLED dan layar belakang berupa E-ink. Meski dikabarkan akan segera dirilis pada tahun ini, namun informasi secara rinci belum banyak dibeberkan.

Kendati demikian, berdasarkan informasi yang diperoleh, ponsel dua layar terbaru itu akan memiliki dua versi yakni YotaPhone 3 dengan memori 64GB dan 128 GB.

Sementara itu, berbicara masalah harga, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan untuk YotaPhone versi 64 GB dan Rp 5 jutaan untuk versi 128 GB. Spesifikasi ponsel itu sendiri belum banyak diketahui. Namun versi pendahulunya yakni YotaPhone 2 memiliki spesifikasi cukup bagus.

Smartphone pendahulunya itu dibekali dengan prosessor snapdragon 801 dan ditanamkan RAM 2GB dan memori penyimpanan sebesar 32 GB. Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 2,1 MP dan kamera belakang 8 MP.

Layar utama sebesar 5,5 inci dengan resolusi AMOLED Full HD 1920 x 1080 piksel. Sementara layar sekunder yang berada di belakang berukuran 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel.

 

Sumber : Intip Harga Smartphone Dua Layar Terbaru yang Akan Segera Dirilis
Intip Harga Smartphone Dua Layar Terbaru yang Akan Segera Dirilis
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments